Polsek Tanjung Morawa, Bersama Masyarakat Cari Korban Tenggelam di Sungai Belumai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Polsek Tanjung Morawa, Polresta Deli Serdang bersama masyarakat mencari 1 orang warga yang hanyut tenggelam ketika hendak menyeberang di Sungai Blumei di Gang Melon Dusun II Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa. Rabu (15/04/2020) Sore.

Kapolsek Tanjung Morawa, Polresta Deli Serdang AKP. Sawangin, SH menerangkan, peristiwa tersebut berawal pada Rabu (15/04/20) Pukul 16.10 WIB Korban an. Muhammad Arbi (14) warga Dusun III Gang Rasmi Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, bersama 9 orang temannya sedang berada di pinggiran sungai Dusun II Sesa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa dengan maksud untuk bermain dan menyeberangi aliran Sungai Belumai Desa Bandar Labuhan ke Sungai Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa.

“Enam orang teman korban sempat menyeberangi aliran sungai namun empat orang lainnya termasuk korban Muhammad Arbi tidak bisa berenang dan meminta untuk dibantu menyeberangi aliran sungai,” terangnya.

Kemudian, kata Sawangi, teman korban bernama Muhammad Agung Renaldi, Ruby Ujair dan Ahmad Jakil Dafa datang dan membantu menyeberangkan korban bersama 3 rekan yang belum menyeberang tadiny. “Naas saat di tengah sungai, korban terlepas hingga hanyut tenggelam,” ujarnya.

Polsek Tanjung Morawa, bersama Masyarakat Cari Korban Tenggelam di Sungai Belumai
Proses pencarian korban.

Selanjutnya Ruby Ujair berusaha kembali masuk ke dalam sungai untuk menolong korban, namun tubuh korban tidak dapat diselamatkan dan teman-teman korban yang berada di pinggiran sungai secara spontan berteriak minta tolong dan berusaha membantu mencari korban.

“Sampai saat ini tim bersama warga masih melakukan pencarian terhadap korban, dengan peralatan seadanya namun sampai saat ini korban masih belum ditemukan,” ujarnya.

Polsek Tanjung Morawa, bersama Masyarakat Cari Korban Tenggelam di Sungai Belumai
Proses pencarian korban.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati terlebih apabila sedang berada di sekitar aliran sungai,” tutupnya. Berita Deli Serdang, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini