Kapolresta Deli Serdang, Perintahkan Jajarannya Profesional dalam Melayani Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menekankan kepada seluruh anggotanya khususnya anggota satuan lalu lintas agar bertindak profesional dalam melayani masyarakat dengan selalu mengutamakan senyum, salam dan sapa kepada masyarakat, hal tersebut disampaikan dalam pelaksanaan apel pagi, Senin (13/04/2020).

Adanya video yang Viral di media sosial tentang seorang oknum kepolisian yang bertindak tidak profesional dalam melayani masyarakat, langsung disikapi oleh Kapolresta Deli Serdang dengan memberikan arahan dan bimbingan kepada anggotanya.

Dalam arahan dan himbauannya Kapolresta menekankan dan memerintahkan kepada seluruh jajaran kepolisian Deli Serdang agar menjunjung tinggi profesionalisme dalam bekerja. “Sesuai Catur Prasetya dan Tri Brata serta menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat dengan selalu mengutamakan senyum, salam dan sapa kepada masyarakat,” himbaunya.

Ia juga menekankan agar senantiasa membina hubungan yang baik dan bersinergi dengan TNI dan aparatur negara lainnya dalam melaksanakan tugas Kepolisian di lapangan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolresta berharap, kejadian dalam video yang viral tersebut tidak terjadi lagi karena hal tersebut merugikan organisasi Kepolisian, apabila melakukan tindakan penegakan hukum seperti melakukan tilang. “Agar dilakukan sesuai dengan prosedur perundang-undangan yang berlaku, sampaikan dengan arif dan bijak kepada masyarakat tentang pelanggaran atau kesalahan yang dilanggarnya, sehingga masyarakat memahami dan dapat menerima tindakan yang dilakukan tersebut,” tegas Kombes Pol Yemi Mandagi.

Dalam pelaksanaan apel ini juga dihadiri Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, SIK, Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Rahmat Afandi SH, Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Noerhaini Manalu SH, Kabag Ren Polresta Deli Serdang Kompol Sugi Afandi, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina SN Tarigan SIK, para Perwira Staf Sat Lantas Polresta Deli Serdang dan personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini