Polres Asahan, Bubarkan Warga Yang Ngumpul di Game Zone, Bilyar dan Cafe

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Asahan – Dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polres Asahan bersama Denpom dan Satpol PP serta PMI Asahan, kembali melakukan cipta kondisi dengan melakukan patroli malam di seputaran Kota Kisaran.

“Kegiatan ini dalam membubarkan warga yang masih berkumpul di seputaran Kota Kisaran pada Kamis (27/03/2020) Malam. Patroli kali ini juga memasuki pada hari ketiga, dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan,” kata Kabag Ops Polres Asahan, Kompol. RD Firman Dawin melalui Kasubbag Dal Ops, AKP. M. Butar Butar kepada awak media.

Selanjutnya, kegiatan yang dipimpin Kasubbag Dal Ops, AKP. M. Butar Butar menjelaskan, tim gabungan yang melakukan patroli kembali berhasil mengamankan 11 orang warga, yang masih berkumpul di luar rumah.

“Terdapat 8 orang laki-laki dan 3 orang wanita, dan dibawa ke Mapolres Asahan. Pada hari ketiga, patroli malam ini difokuskan ditempat permainan seperti, Game Zone, Bilyard dan Cafe-cafe yang masih ramai dikunjungi masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu petugas juga terus menerus menghimbau melalui pengeras suara di saat patroli berlangsung, agar tidak berkumpul di luar atau didalam ruangan, dan masyarakat masih di luar rumah agar kembali ke rumah masing-masing.

“Karena ini demi mencegah Virus Corona yang saat ini masih melanda Negara Republik Indonesia. Selain mengamankan warga, kami juga berhasil mengamankan sepada motor warga yang tidak bisa menunjukan surat surat kendaraan,” ungkap AKP. M. Butar Butar.

Polres Asahan, Bubarkan Warga Yang Ngumpul di Game Zone, Bilyar dan Cafe
Polres Asahan bersama Denpom dan Satpol PP serta PMI Asahan, kembali melakukan cipta kondisi dengan melakukan patroli malam di seputaran Kota Kisaran.

Ia pun menyampaikan, sebanyak sebelas orang warga Asahan kita amankan ke Polres Asahan, guna menjalani pemeriksaan dan dilakukan pendataan dengan peringatan keras.

“Patroli ini akan terus kami lakukan untuk memastikan masyarakat Asahan tidak ada lagi berkumpul atau nongkrong-nongkrong di luar. Demi mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini,” pungkasnya. Berita Asahan, RD-A

- Advertisement -

Berita Terkini