Buang Bayi di Labuhanbatu Selatan, Cewek Siantar Diciduk Polisi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Tidak butuh lama, Unit Reskrim Polsekta Kota Pinang berhasil mengamankan, RS (35) warga Tiga Ras Kecamatan Simalungun Pematang Siantar, Minggu (01/03/2020) pagi.

Cewek asal Siantar itu diamankan karena kedapatan membuang bayi berkelamin perempuan yang baru dilahirkannya sekira pukul 02.30 WIB, di lorong ruko di simpang tiga bukit kota pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Sumut).

Kepada wartawan, Kapolsekta Kota Pinang Kompol Semeon Sembiring melalui Kanit Reskrim Iptu Ilham Lubih menjelaskan bahwa cewek asal dari Siantar itu diamankan setelah sebelumnya pihak nya menerima laporan masyarakat yang mendapati seorang bayi perempuan di lorong pertokoan simpang tiga kota pinang, dengan kondisi dilumuri darah dengan beralaskan kain.

“Jadi mendapatkan laporan itu, kita langsung bergerak cepat dan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sempat melarikan diri,” imbuh Ilham.

Buang Bayi di Labuhanbatu Selatan, Cewek Siantar Diciduk Polisi
Warga menggendong bayi yang dibuang

Pada penjelasannya, Ilham mengatakan, pelaku diamankan setelah berhasil melarikan diri menggunakan bus Padang Bolak Mandiri menuju arah Gunung tua, usai melahirkan bayinya.

“Jadi dari hasil olah TKP dan keterangan beberapa saksi bahwa sebelumnya pelaku hari dari bus pinem di simpang tiga bukit kota pinang, berjalan menuju perukoan(TKP) dan kembali dengan kondisi kaki berdarah dan kembali naik bus menuju arah gunung tua, dari petunjuk itu kita langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku,” jelasnya.

Ilham menyebutkan Bayi malang yang dari hasil Hubungan gelap itu berhasil diselamatkan dan mendapatkan perawatan secara intensif di Rumah Sakit Umum kota pinang. “Alhamdulillah bayi nya dalam keadaan sehat,” sebutnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut pihaknya melimpah kan perkara tersebut ke Unit UPPA Polres Labuhanbatu. Berita Labuhanbatu Selatan, Dian 

- Advertisement -

Berita Terkini