Laka Lantas di Deli Serdang, Satu Orang Meninggal Dunia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Satu unit Sepeda motor Honda Beat tanpa plat yang dikendarai oleh Aprizal Arisandi (25) warga Gang Mardisan, Dusun XI, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Kontra dengan 1 (satu) unit Mobil Mitsubishi Dump truk BK-8782-EJ yang dikemudikan oleh Jaminan Sinaga (46) warga Jalan P Kemerdekaan Dusun II Timur Desa Suka Makmur Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, Rabu (26/2/2020) sekira pukul 21.10 WIB.

Hal demikian diterangkan Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Masfan Naibaho, Kamis (27/2/2020).

“Bermula sepeda motor Honda Beat tanpa plat yang dikendarai oleh Aprizal Arisandi datang dari arah Bandara Kualanamu menuju ke arah Simpang Kayu Besar, sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor Honda Beat tanpa plat bergerak ke kiri menuju arah Tebing Tinggi,” terang Iptu Masfan.

Naasnya, saat bergerak ke kiri menuju ke arah Tebing Tinggi bertabrakan dengan Mobil Mitsubishi Dump truk BK-8782-EJ yang dikemudikan oleh Jaminan Sinaga yang datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi.

“Akibat dari kejadian kecelakaan/tabrakan lalu lintas tersebut Pengendara Sepeda motor Honda Beat tanpa plat an. Aprizal Arisandi mengalami luka pecah dibagian kepala meninggal dunia di TKP. Kemudian dibawa ke RSUD Deli Serdang Lubuk Pakam,” jelasnya. Berita Deli Serdang, red

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini