Diduga Depresi, Warga Labuhanbatu Yasmara Gantung Diri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Diduga depresi, mayat Yasmara (53), warga Dusun III, Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu ditemukan meninggal dunia setelah gantung diri. Kamis (30/1/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

“Benar, ada temuan warga tewas gantung diri,” ujar Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Indratno.

Kata AKP Krisnat Indratno, kronologis kejadian bermula dimana orang tua korban yang bernama Mayuna menujuh kamar korban untuk memanggil korban memberikan makan obat.

“Saat itu juga Maymuna melihat korban sudah dalam keadaan terduduk dilantai dan bersandar didinding dengan posisi leher terikat tali nilon warna biru yang tersangkut pintu kamar korban dan selanjutnya orang tua korban memanggil kakak korban Mariani kedapur,” kata Kapolsek.

Setelah itu dia mengambil pisau memotong tali tersebut dimana kakak korban mengira korban masih hidup dan akan memberikan pertolongan, kemudian kakak korban memanggil dokter yang berdekatan dengan rumah korban. Setelah di cek korban sudah meninggal dunia dan setelah di pisum dari luar oleh dokter terhadap korban di temukan, bekas jeratan tali di leher dan dari kemaluan korban di temukan sperma.

“Berdasarkan dasarkan hasil olah TKP serta pemeriksaan luar tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban, namun ditemukan adanya tanda-tanda korban gantung diri, seperti ditemukannya sperma pada kemaluan korban serta jejas tali jerat di leher depan korban. sehingga di simpulkan bahwa korban patut di duga adalah korban bunuh diri dan keluarga sudah membuat pernyataan permohonan agar tidak dilakukan outopsi terhadap korban,” kata AKP Krisnat Indratno. Berita Labuhanbatu, Arjuna

 

- Advertisement -

Berita Terkini