Dipiting dan Dipukuli Rekan Kerja, Karyawan Hawai Ponsel Jatuh Pingsan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Malang nasib dialami Wike Rahayu (20) warga Jalan Langsat, Kelurahan Bandar Senembah, Kecamatan Binjai Barat. Karyawan Hawai Ponsel itu sampai jatuh pingsan, usai dianiaya rekan kerjanya sendiri Edi Syahibul Sinaga saat bekerja di tokonya beralamat di Jalan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (07/01) sekira pukul 20.30 WIB Malam.

Saat itu korban sedang melayani pengunjung yang hendak membeli handphone. Nah, pada saat korban memperlihatkan daftar harga tiba-tiba muncul pelaku dari arah belakang. Dia langsung merebut papan daftar harga tersebut.

“Udah gitu terjadi tarik-menarik antara aku sama dia sebelum akhirnya dipukulkannya kepalaku pakai papan harga yang terbuat dari bahan plastik keras tersebut,” kata Wike kepada wartawan, Senin (27/01/2020) Siang.

Tak hanya itu, pelaku terus menyerang korban sampai membabi buta. Dipukulinya korban sampai jatuh terjungkal keluar dari dalam steling.

“Disusulnya aku sampai keluar sambil bilang sini kau,” ujarnya.

Gitu kudatangi, kata Wike, lagi-lagi pelaku memukuli dirinya sampai tercampak ke aspal. “Dikangkanginya lagi aku sambil dipukulinya, sampai aku jatuh pingsan,” ujarnya.

Sebagai korban penganiayaan, Wike bersama keluarganya langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Binjai. Namun, anehnya belakangan diketahui kalau pelaku juga melaporkan bahwa dirinya sebagai korban dalam peristiwa ini.

“Dia bilang dia dikeroyok, padalan gak ada. Karena pas kami mau ngaduh ke Polres gak sengaja lewat tokoku dan melihat dia ada disitu, ya kami datangi lah supaya dia mau bertanggungjawab dan tidak melarikan diri,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Wike berharap kepada pihak kepolisian agar memberikan keadilan. Sebab dalam masalah ini Wike mengaku sebagai korban. Dan sampai jatuh pingsan dipukuli oleh pelaku.

“Mohon kepada bapak polisi supaya pro aktif dalam menangani perkara ini dan harus netral. Jangan sampai berat kesana dan kesini. Masak saya yang dipukuli malah saya yang dilaporkan,” ucapnya. Berita Binjai, wahyu

- Advertisement -

Berita Terkini