Pelajar Pembunuh Begal yang akan Perkosa Pacarnya, Sudah Beristri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Malang – Masih ingat dengan ZA (17), pelajar SMK yang membunuh begal lantaran membela kehormatan pacarnya? Remaja tersebut ternyata sudah memiliki istri dan seorang anak. Fakta itu terungkap dalam proses pemeriksaan.

“Betul, Dia (ZA) masih pelajar tapi sudah menikah. Resmi ada buku nikahnya,” ungkap Kapolres Malang AKBP. Yade Setiawan Ujung saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Rabu (18/9/2019).

Fakta baru itu terungkap di tengah proses penanganan kasus yang melibatkan ZA. Seperti diketahui, ZA diduga kuat menikam Misnan (35), begal yang hendak merampas dan berniat memperkosa pacarnya, saat melintas di tepi jalan ladang tebu Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Minggu (8/9/2019).

“Status sudah menikah dan punya anak, diketahui saat proses pemeriksaan yang bersangkutan,” beber Yade.

ZA resmi menikah sejak 2018 lalu. Dalam pernikahan itu, dia telah dikaruniai seorang anak, yang kini berusia 6 bulan.”Sudah menikah sejak 2018 lalu, dan telah memiliki anak berusia 6 bulan,” kata Yade.

Dalam kesempatan itu, Yade menegaskan, selama proses penyidikan tidak dilakukan penahanan terhadap ZA.

“Proses tetap lanjut, tapi sejak awal tidak dilakukan penahanan,” tegasnya.

ZA yang masih berstatus pelajar dan di bawah umur, menjadi pertimbangan kuat polisi, untuk tidak melakukan penahanan.Seperti diberitakan, langkah Polres Malang dalam menangani kasus ZA dibenarkan oleh pakar hukum Universitas Brawijaya Prija Djatmika.

Sumber: detik.com

- Advertisement -

Berita Terkini