Jambret di Labuhanbatu, Pelaku Menghilangkan Nyawa Terekam CCTV

Jambret di Labuhanbatu, Pelaku Menghilangkan Nyawa Terekam CCTV
Korban meninggal

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dua orang pelaku jambret di Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu yang menyebabkan hilangnya nyawa seorang siswi SMA Negeri 1 Panai Hulu bernama Firzah Hanisah Jannah (17), Senin (2/12/2019) terekam CCTV milik warga setempat.

Dalam rekaman CCTV itu, kedua pelaku menggunakan sepeda motor vixion berwarna merah di jalan lintas Desa Sei Sentosa memakai celana berwarna abu-abu mirip celana pelajar SMA dikejar oleh korban dengan sepeda motor honda beatnya.

Proses terjatuhnya korban juga terlihat jelas. Korban mengejar pelaku dan berusaha memotong pelaku dari sebelah kiri, namun pelaku sepertinya sengaja membelokkan stang sepeda motornya ke kiri sehingga roda belakang pelaku menabrak roda depan sepeda motor korban.

“Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Lapian SH dan jajarannya lebih aktif melakukan giat patroli untuk mengantisipasi hal tersebut agar jangan lagi ada kejadian yang sama,” harap warga.

Korban dibawa pakai mobil ambulace

Ketua Granat Panai Hulu Kholik Raqih Saragih SH mengatakan, meningkatnya tindakan kejahatan atau tindakan kriminal diduga disebabkan faktor narkoba. Karena menurut Saragih, bila ketergantungan narkoba akan nekat melakukan kejahatan apa saja. Sebab, narkoba baginya sudah menjadi kebutuhan.

“Saya berharap aparat kepolisian khususnya di Kecamatan Panai Hulu dan Panai Tengah ini lebih intensif dalam pemberantasan narkoba, karena pecadu narkoba nekat melakukan kriminal apa saja ,” ujar dia.

Pantauan wartawan di lapangan siang, Selasa (03/12/2019) Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Jama Kita Purba dan Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Hartono Lapian SH dan beberapa anggotanya turun ke lokasi meninjau tempat kejadian perkara.
Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi