Teror Pelemparan Sperma di Tasikmalaya, Viral hingga Pelaku Ditangkap

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tasikmalaya – Personil Polres Tasikmalaya akhirnya berhasil menangkap pria yang melakukan teror pelemparan sperma kepada wanita di Tasikmalaya, Senin (18/11/2019) sekitar pukul 13.00 WIB, pelaku diketahui bernama Sidiq Nugraha (25). Pelaku ditangkap di Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, saat bersembunyi di sebuah ruangan lantai dua rumah saudaranya. Ditangkapnya pelaku ini setelah sempat viral di media sosial dan adanya laporan dari korbannya bernama LR (43) warga Kawalu, Tasikmalaya. Atas perbuatannya, pelaku terancam kurungan penjara 2 tahun 8 bulan. Baca fakta selengkapnya:

LR seorang korban pelemparan sperma mengatakan, kejadian berawal saat dirinya sedang menunggu ojek online di Jalan Letjend Mashudi, Rabu (13/11/2019). Tiba-tiba dia dihampiri seorang pria mengendarai sepeda motor matik berwarna hitam dengan nomor polisi Z 5013 LB. Pria itu mengeluarkan kata-kata tak pantas sambil menatap wajah korban. Pelaku kemudian memasukan tangan ke dalam celana tepat di bagian alat vital. Tak lama berselang, pria itu melempar spermanya ke arah korban. “Saya langsung kaget dan menelepon suami saya supaya cepat-cepat menjemput ke lokasi,” ujarnya, Sabtu (16/11/2019).

Selain tingkah tak senonoh, pelaku kabur mengendarai sepeda motornya. “Ternyata dia nyipratin sperma, untung saja enggak kena ke saya,” tuturnya Sementara itu, suami korban, RF (45), mengaku tak terima dengan perlakuan pelaku tersebut. Dirinya pun memposting foto pelaku dan sedang memburunya bersama korban-korban lainnya.

Bukan hanya satu korban RF, suami korban pelemparan sperma yang dilakukan SN mengatakan, setelah ia memposting foto pelaku di media sosial ternyata korban bukan hanya istrinya saja. “Setelah kami posting gambar pelaku dan kronologi di media sosial, ternyata korbannya bukan hanya istri saya saja. Lebih dari 10 orang mengaku dan menceritakan kisahnya ke kami,” jelasnya saat dimintai keterangan di rumahnya, Senin. Ditambahkan RF, bahkan ada salah seorang korban perempuan yang mengaku dikejar pelaku meski sedang bersama suaminya.

Setelah viral di media sosial, satu persatu aksi pelaku akhirnya terungkap. Selain melemparkan sperma ke korbannya, ternyata pelaku juga diketahui kerap membegal payudara.

Korban pembegalan payudara itu yakni keponakan LR. LR yang sebelumnya menjadi korban pelemparan sperma di pinggir jalan mengunggah foto pelaku ke media sosial. “Ponakan saya baru ngaku setelah kejadian menimpa saya dilempar sperma. Pelaku mengendarai motor yang sama meraba payudara keponakan saya di pinggir jalan. Kejadian dua minggu sebelumnya,” jelas LR kepada wartawan di rumahnya, Senin.

LR mengatakan kejadian bermula saat keponakannya berboncengan sepeda motor melintas di Jalan Saguling, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya. Pelaku tiba-tiba mendahului korban dan seketika tangannya meraba payudara. “Pelaku langsung tancap gas mempercepat laju motornya,” kata dia. sumber : kompas.com

 

- Advertisement -

Berita Terkini