Mayat Terapung Labuhanbatu Selatan, Polisi Belum Dapatkan Penyebab Kematian
Warga mengevakuasi mayat yang terapung di Sungai Barumun Kota Pinang

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Warga kota pinang dihebohkan penemuan sesosok mayat yang mengapung di aliran Sungai Barumun, tepatnya di kawasan Pasir Binje, Lingkungan Kalapane, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Sabtu (9/11/2019) pagi.

Semula warga tidak berani untuk menyentuh dan mengevakuasi, namun
langsung melaporkan kepada warga lain dan pihak Kepolisian. Setelah beberapa menit, sejumlah personel Polsekta Kotapinang bersama masyarakat kemudian mengevakuasi mayat dari tengah sungai.

Menurut kesaksian warga mayat pria yang ditaksir berusia lebih kurang 43 tahun itu pertama kali ditemukan Irwan Siregar (50) berprofesi nelayan setempat, sekira pukul 08.30 WIB. Saat ditemukan, jenazah yang mengenakan kaos warna merah dan celana pendek warna coklat dalam posisi telungkup mengapung dan sudah membusuk.

Menurut warga setempat diduga korban adalah Adi Nunung warga Jalan Labuhan Baru, Kelurahan Kotapinang, Kec Kotapinang, Kab Labusel, Provinsi Sumatera Utara, hanya pihak terkait yang bisa memastikannya.

Usai berhasil dievakuasi, kemudian mayat itu dibawa ke RSUD Kotapinang untuk diidentifikasi. Belum diketahui penyebab pasti kematian pria tersebut.

Kapolsekta, AKP D Ginting yang dikonfirmasi mengatakan, belum dapat menyimpulkan penyebab kematian pria itu. Dikatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.

“Mayat akan dibawa ke RSUD Kotapinang untuk dilakukan visum. Selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga,” jelasnya. Berita Labuhanbatu Selan, Denni Pardosi