Jelang Pelantikan Presiden, Polsek Aek Natas dan Koramil 05/BD Jaga Stabilitas Kamtibmas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, TNI-Polri terus bersinergi menjaga wilayah hukumnya.

Kali ini, Polsek Aek Natas bersama Koramil 05/BD, melaksanakan patroli gabungan, Kamis (16/10/2019) sekira pukul 11.30 di Halaman Polsek Aek Natas dan Jalinsum Bandar Durian Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura.

Iptu JH. Pasaribu dan Kapten Inf Sudarsono pun kompak turun mengikuti rangkaian patroli kondusifkan wilayah bersama 1 pleton personel TNI dan Polri.

Kepada personel, Kapolsek dan Danramil 05/BD menegaskan, giat ini untuk menjaga sinergitas antara TNI/Polri untuk menciptakan keamanan kamtibmas di wilkum Aek Natas yang aman dan kondusif.

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa binaannya, diharapkan untuk terus menjaga kekompakan yang sinergis serta lakukan koordinasi secara bersama dengan unsur dan tokoh yang ada,” jelasnya.

Jelang Pelantikan Presiden, Polsek Aek Natas dan Koramil 05/BD Jaga Stabilitas Kamtibmas
Kapolsek Aek Natas dan Danramil 05/BD saat akan melaksanakan patroli stabilitas kamtibmas

Mereka berdua berharap, dalam menyambut pelantikan Presiden dan Wapres RI, kiranya dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Aek Natas.

Patroli gabungan bersama dilakukan di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) sampai ke perbatasan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura. Berita Labuhanbatu  Utara, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini