Walikota Medan, Maulana: Eldin Hattrick dan Pemko ‘Babak Belur’

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.CO, Medan – Derita masyarakat Kota Medan, semakin tak berkesudahan akibat pucuk pimpinan pejabat di Pemko Medan notabene Walikota Medan selalu memakan uang rakyat.

Alih-alih berharap akan perubahan untuk Kota Medan, buktinya nyata dengan nyangkutnya Abdillah dan Rahudman Harahap di hotel prodeo akibat keserakahan mereka memakan uang rakyat, kini kembali ditasbihkan oleh seorang Dzulmi Eldin, saat ini adalah walikota Medan, yang dengan sangat fantastis melengkapi hattrick para walikota Medan jagoan korupsi.

Menurut Calon Walikota Medan Maulana Maududi, data dan informasi yang ada, selain OTT KPK dugaan menerima setoran dari dinas ini, rekam jejak Eldin sebelum menjabat Walikota, dan kini masih Wali Kota Medan definitif yang notabene punya catatan hitam dugaan korupsi saat menjabat sebagai Kadispenda Medan 2007.

Dari fakta yang ada, tegas Maulana Maududi, apa masyarakat atau warga Kota Medan tidak malu karena selalu dipimpin oleh kepala daerah yang terlibat korupsi.

Untuk itu, Maulana Maududi mengemukakan, agar masyarakat dan warga Kota Medan semakin cerdas dalam menentukan sikap dan hak politiknya ke depan.

Hal ini, menurutnya, guna mengantisipasi supaya citra buruk Kota Medan yang selalu dipimpin oleh kepala daerah yang korup bisa terhapus.

“Apa selaku warga Kota Medan tak malu, kalau terus-terusan dipimpin sama wali kota yang terlibat kasus korupsi?,” tukasnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini