Polsek Torgamba, Lakukan Patroli Dialogis Antisipasi Curas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Petugas dari Sabhara Polsek Torgamba melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya, Selasa (16/10/2019) sekira pukul 09.00.

Adapun sasaran patroli ini meliputi Jalinsum Wilkum Polsek Torgamba Dusun Cikampak Pekan – Dusun Cinta Makmur, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Usai dari sana, personel menyambangi Bank Sumut KCP Cikampak, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba dan Kantor Pegadaian Cikampak Dusun Cinta Makmur, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kapolsek Torgamba AKP Muliadi Merinci, patroli tersebut bertujuan untuk  mengantisipasi Curat, Curas dan Curanmor serta memberikan arahan kepada petugas pengamanan (Security) untuk mempersiapkan kelengkapan yang diperlukan dalam melaksanakan tugas Pengamanan dan selalu waspada melaksanakan tugas.

“Hasil yang dicapai antara lain jalur lalu lintas aman dan lancar. Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya kejadian atau kriminalitas yang menonjol,” terangnya.

Di tempat terpisah, Kanit Binmas Polsek Torgamba Iptu Ahyat melaksanakan pembinaan kepada pegawai SPBU Pinang Awan Torgamba dengan pesan agar selalu waspada pembeli BBM, karena pernah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas).

Polsek Torgamba, Lakukan Patroli Dialogis Antisipasi Curas
Kanit Binmas Polsek Torgamba Iptu Ahyat saat melaksanakan pembinaan kepada pegawai SPBU Pinang Awan Torgamba

“Saling mengingatkan kepada rekan agar tidak terjadi komplin berkait dengan alat ukur minyak,” pintanya.

“Berperanlah untuk menjaga Kamtibmas, baik di tempat kerja maupun di rumah,” tukasnya.

Polsek Torgamba, Lakukan Patroli Dialogis Antisipasi Curas
Unit Lalu Lintas Polsek Torgamba

Sedangkan personel Unit Lalu Lintas Polsek Torgamba, dikerahkan ke Jalinsum Simpang Yayasan Budaya dan Simpang Yayasan Budi Utomo, Wilkum Polsek Torgamba. Ini untuk mengantisipasi kecelakaan dan kemacetan di siang hari sepulang anak sekolah. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini