OTT Walikota Medan, Bendahara TKD Jokowi – Ma’ruf Amin Sumut, Saya di Singapore

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dugaan ditangkapnya anggota DPRD Sumut dari Fraksi Golkar Akbar Himawan Bukhari operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh KPK di Medan. Dia membantah terkait beredarnya kabar yang menyebut dirinya ikut. Akbar menegaskan dirinya saat ini sedang berada di Singapura.

“Saya aja lagi di Singapura, darimana dapat info saya kena OTT KPK? tidak benar itu,” ujar Akbar, Rabu (16/10/2019).

Pengusaha muda ini menegaskan dirinya sangat miris mengetahui kabar yang menimpa Walikota Medan Dzulmi Eldin dan beberapa orang pejabat tersebut.

“Saya tidak tahu kasusnya apa, yang jelas saya sangat prihatin dengan apa yang terjadi,” ujarnya.

Lewat klarifikasi ini, Akbar juga berharap masyarakat dapat mengetahui bahwa dirinya saat ini dalam kondisi baik-baik saja dan tidak ada sangkut paut dengan KPK.

“Kabar-kabar miring seperti ini wajib kita waspadai, dan masyarakat saya harap jangan mudah percaya. Bisa pula saya di Singapura, dikabarkan ikut kena OTT? Khawatirnya ini ada yang sengaja mempolitisasi kasus ini,” pungkasnya.

Di sisi lain, salah seorang stafnya saat dikonfirmasi MUDANEWS.COM pada Rabu malam (16/8/2019) mengatakan tidak benar, kabar ditangkapnya Akbar Himawan Bukhari. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini