Kecelakaan Tunggal Jalinsum, Akibat Jalan Berlobang dan Bergelombang
Mobil yang terlibat laka lantas

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Sedikitnya 2 orang luka-luka dalam laka tunggal, yang terjadi di simpang proyek Jalan Lintas Sumatera, Simpang Afd 2 Kebun PTP NIII Sisumut, Kecamatan Kampung Rakyat, Labuhanbatu Selatan pada Kamis (10/10/2019) pukul 19:30.

Informasi dari driver mobil naas ini Fajar Sitorus (27) mereka berangkat dari Dumai tujuan Tanjung Balai, namun saat tiba di simpang proyek tersebut ada jalan berlobang. Dan ketika ban sebelah kiri terkena lobang tersebut secara mendadak mobil oleng ke kiri. Takut mobil menghantam pohon yang ada di pinggir jalan, Hingga Fajar buang stir ke kanan dan tidak terelakkan lagi mobilpun terbalik .

Menurut Fajar mobilnya membawa 3 penumpang travel dari Dumai, dua orang penumpang pria dan satu perempuan yang tujuan Kisaran. Ketika kami komfirmasi penumpang perempuan bernama Rapida (47) mobil tersebut melaju dengan kecapatan tinggi dari arah Blok X Kotapinang menuju arah Rantauprapat, dan seketika oleng karena terkena lobang dan terbalik. Namun Rapida ketika dicek di TKP tidak ada mengalami luka.

Kecelakaan Tunggal Jalinsum, Akibat Jalan Berlobang dan Bergelombang
Korban

Sedangkan salah satu dari penumpang pria luka pada bagian tangan kanan . Sedangkan penumpang pria satu lagi tidak mengalami luka. Sedangkan supir mobil naas ini mengalami luka pada bagian kepala sebelah kiri. Setelah beberapa waktu petugas dari Pos Lantas Polsek Kampung Rakyat hadir untuk melakuksn efakuasi yang dipimpin langsung Kapos Lantas Polsek Kampung Rakyat IPTU Samsul. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi