Polsek Aek Natas Sergap Pemalak Jalanan, Seorang Tersangka Kabur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Bim (26) tidak berkutik saat disergap petugas di Jalan Lintas Sumatera Titi Kembar, Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (7/10/2019) sekira pukul 21:00. Bandit jalanan ini diringkus Personel Unit Reskrim Polsek Aek Natas, atas laporan pemerasan dan sering meresahkan para pengemudi.

Bim merupakan warga Dusun Kampung Baru, Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura. Laporan masyarakat sekitaran Bim nongkrong, mengatakan dia tidak memiliki pekerjaan dan sudah merasa nyaman dengan kegiatan memalak .Demikian disebut warga yang tidak mau disebut namanya.

Ketika dikomfirmasi Kapolsek Aek Natas Iptu JH Pasaribu, pada hari Selasa (08/10/2019) membenarkan penangkapan seorang pria bernama Bim. Menurut Kapolsek, pelaku diamankan karena melakukan pemerasan dan pengancaman. Dimana, pada Senin (7/10/2019) kemarin sekira pukul 20.00, pelapor Landimer Sihotang mendatangi Polsek Aek Natas.

“Korban melaporkan telah diperas dan uangnya diambil oleh pelaku,” beber Kapolsek.

Saat itu, lanjut Kapolsek, Landimer melintas di Jalinsum Terang Bulan dengan mengenderai truk cold diesel dan dikejar serta diberhentikan oleh 2 orang laki-laki dengan mengenderai sepeda motor.

“Pelapor diancam dengan menggunakan sebilah parang dan diminta untuk menyerahkan uangnya. Karena takut, pelapor memberikan uangnya sebesar Rp 2.750.000 kepada dua laki-laki yang tidak dikenalnya,” tandasnya.

Mendapat laporan tersebut, Tim Opsnal Reskrim Polsek Aek Natas, langsung menuju TKP dan melakukan penyelidikan. Sekira pukul 21.00, seorang tersangka berhasil diamankan di sebuah warung di Jalinsum Titi Kembar, Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas.

“Dari tersangka diamankan uang milik pelapor sebesar Rp 1.450.000. Dan kini Tersangka telah diamankan di Mapolsek Aek Natas dan Tim Opsnal masih memburu satu orang lagi, rekan Bim,” tukasnya. Berita Labuhanbatu Utara, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini