Laka Lantas Labusel, Info Simpang Siur Yang Menelan Korban

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Laka Lantas antara Bus Intra kontra Bus Rapi pada Rabu (02/10/2019) sekitar pukul 03:00 dini hari. Yang terjadi di Sripinang Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Labuhanbatu Selatan sungguh tragis.

Menurut saksi mata L br H yang ketepatan melintas mengatakan, kejadian tersebut membuatnya merinding dan terheran heran. Melihat korban bersimbahan darah. L br H melihat ada balita yang diduga tewas di tempat kejadian.

Juga diduga kernet (patner )dari salah satu bus juga meninggal ditempat
ini dilihat sendiri oleh saksi mata.

“Saya menangis melihatnya bg, ada juga kulihat bang ibu-ibu sudah tidak bernafas, ngerikali bang,” terang L br H sambil matanya berkaca-kaca.

Dan ketika kami mengkomfirmasi Kasat Lantas AKP Imam melalui Kanit Laka lewat pesan singkat WA. Menerangkan dalam kejadian tersebut memakan korban jiwa 1 orang bernama Arjuna (18 ) dan korban luka-luka ada 18 orang. Kemudian ditambahkannya bila informasi sedang dalam proses sehubungan korban masih banyak yang dirawat di Rumah sakit.

Laka Lantas Labusel, Info Simpang Siur Yang Menelan Korban
Kondisi bus akibat Laka Lantas

Namun Harapan masyarakat agar pihak terkait bisa memberi informasi yang akurat. Sehingga masyarakat dapat mengerti terlebih keluarga korban.Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini