Diduga, Ibu-Ibu Korban Begal di Simaninggir Kotapinang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Polsek Torgamba didatangi seorang ibu berprofesi tukang kusuk diketahui bernama Tumia (48) alamat Pasar V Dusun V Desa Persiapan Sumberejo Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. Untuk membuat pelaporan Senin (23/9/2019) 20.30 WIB. Atas kejadian yang dialaminya, keterangan Tumia dirinya terkena begal disekitaran Hotel Istana IX simaninggir Kecamatan Kotapinang Labuhanbatu Selatan.

Keterangan korban kejadian ini bermula, saat dirinya dipanggil buat mengusuk pasiennya disalah satu warung nasi dikawasan Pinang Awan, karena profesi sebagai tukang kusuk siap dipanggil dimanapun asal terjangkau tempatnya dan aman. Selepas mengusuk pasiennya, sipasien meminta no hpnya dengan alasan bila ada pasien biar dikabari, tidak merasa curiga Timia pun memberinya.

Selepas pulang selang 2 jam, Tumia mendapat panggilan lagi dari no yang sama .Tidak merasa curiga Tumia pun bergegas ke alamat yang diberi orang yang meneleponnya. Namun ketika sampai tujuan kunci sepeda motor Tumia pun di Rampas lelaki yang ciri-cirinya berkumis tipis, berjambang, rambut ikal, dikening ada bekas goresan, kulit hitam, besar dan tinggi. Korban menuturkan kepada awak media, ketika sepeda motor miliknya dirampas, Begal tidak menggunakan baju dan hanya menggenakan celana lee kumal.

Kini Tumia harus mengalami kerugian berupa satu unit sepeda motor merk Honda Revo warna hitam list hijau daun, dengan nopol BK 6966 YE. Dan atas dasar Laporan Tumia, unit dan pelaku yang sampai hari ini belum ditemukan masih dalam proses pencarian polisi. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini