Polsek Kualuh Hulu, Berhasil Amankan 1 Orang Pelaku Pencurian

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Petugas Kepolisian berhasil mengamankan AA(32) Kamis (19/09/2019) pukul 5:15 WIB. Atas perlakuan melawan hukum dengan tindak pencurian dengan kekerasan (Begal) dengan korban Dwi Eka Warni (29), warga Afd IV PTP III Membang Muda dengan kerugian satu buah Handphone Merek Oppo A83.

AA berhasil ditangkap Anggota Polsek Kualuh Hulu di SPBU Jalan Lintas Sumatera, Dusun Sukamulia, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Hulu.

Yang mana sebelumnya AA yang dibantu rekannya Desmar Bancin melakukan aksinya
pada hari Senin (09/09/2019) sekira pukul 18.50 WIB. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian ke Polsek Kualu Hulu dengan Laporan Polisi, Nomor : LP / 168 / IX / 2019 / SU / RES.LBH/ SEK KL.HULU tentang Tindak Pidana Pencurian.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra menjelaskan bermula pada hari Senin (09/09/2019) sekira pukul 18.50 WIB, sewaktu korban menelpon kakaknya dengan menggunakan Handphone merk OPPO A83 di teras rumahnya di Afd IV PTPN III Membang Muda tiba-tiba datang 2(dua) orang laki-laki yang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor. Dan merampas handphone korban dan terjadi tarik menarik dengan korban, saat itu pelaku hendak memukul korban dengan tangannya, sehingga korban merasa ketakutan dan melepaskan handphonenya, pelaku pun berhasil membawa handphone tersebut.

Kemudian Kamis (19/09/2019) sekira pukul 05.15 WIB, Kanit Reskrim Iptu OR Tambunan bersama personel berhasil menangkap 1(satu) tersangka yaitu AA. Dari tersangka disita handphone merk OPPO A83, sementara tersangka Desmar belum berhasil ditangkap (DPO). Kepada petugas Andi mengaku mereka melakukan pencurian tersebut menggunakan sepeda motor jenis Honda CB 150 R.

Atas kejadian ini, saya berharap agar petugas keamanan bisa memberi efek jera kepada para pelaku pencurian dan begal. Sehingga masyarakat lemah seperti kami ini bisa hidup nyaman,” harap Dwi Eka. Berita Labuhanbatu Utara, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini