Polsek Panai Hilir, Amankan Warga Pesta Sabu

Polsek Panai Hilir, Amankan Warga Pesta Sabu
Ke 4 Warga (tengah) menunjukkan barang bukti telah diamankan

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Kejadian ini berawal ketika masyarakat mengetahui ada empat (4) orang warga Desa Sei Sakat, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara pada Senin (9/9/2019) sekira pukul 18.10 WIB.

Sedang pesta sabu, spontan masyarakat yang koperatif melaporkan kepihak berwajib. Kemudian tidak berapa lama polisi ke TKP dan segera mengamankan ke 4 warga yang sedang pesta sabu tersebut.

Setelah diketahui identitas ke 4 tersangka antara lain zuhri (39), MS (18), Firman Farera (29) dan Zulkarnaen (29) ditangkap jajaran personel Polsek Panai Hilir sekira pukul 18.10 Wib, berikut barang bukti 1 (Satu) buah plastik putih sedang yang berisikan 3 (Tiga) buah plastik putih trasparan yang diduga berisikan narkoba jenis sabu, 1 (Satu) buah pirex kaca, 2 (Dua) buah mancis, 1 (Satu) buah bong.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Panai Hilir AKP Budiarto, membenarkan adanya penangkapan 4 orang tersebut.

Menunur keterangan AKP Budiarto, awalnya kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Link. I Desa Sei Sakat Kecamatan Panai Hilir sedang ada orang yang berpesta Narkoba jenis sabu,ā€¯ungkapnya.

Kemudian, Personil Polsek Panai Hilir dibawah pimpinan Kapolsek Panai Hilir AKP Budiarto bersama Kanit Reskrim langsung menuju TKP dan melihat ada 4 (empat) orang laki laki yang sedang memakai Narkoba jenis Sabu sabu, kemudian langsung mengamankan ke 4 (empat) orang tersebut serta barang bukti berupa narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu, selanjutnya barang bukti dan 4 orang tersangka dibawa ke Mapolsek Panai Hilir untuk tindak lanjut pemeriksaan. Berita Labuhanbatu Denni Pardosi