Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Belakang Komplek PKK

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Warga Dsn  III Desa Baru Pasar VIII Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat geger, ditemukan mayat laki-laki tewas gantung diri di belakang komplek PKK, Kamis (29/8/2019) pukul 06.09 WIB.

Diketahui korban gantung diri tersebut  bernama Umar Bakri Maulana (24) warga Gang Armenia Kecamatan Babalan.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Pragiono (52) warga Dusun III Desa Baru Pasar VIII Kecamatan Hinai. Pragiono pada saat itu hendak mengikat lembu di belakang komplek PKK dan seketika dirinya sangat terkejut melihat mayat tergantung dengan posisi leher terikat di bawah pohon rambutan dengan seutas tali nilon.

Kemudian Pragiono memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan Kepolisian Sektor Kecamatan Hinai.

“Terkejut kali saya melihat mayat gantung diri itu bang, dengan spontan saya langsung memberitahukan sama warga yang lainnya,” beber Pragiono.

Personil Polsek Hinai yang tiba langsung mebawa korban tersebut ke puskesmas terdekat dan pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan. Korban diduga ada mengalami kelainan jiwa dan depresi.

Kapolsek Hinai AKP Sayuti saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. “Keluarganya gak mau di otopsi bang, mereka pun sudah membuat pernyataan,” beber AKP Sayuti. Berita Langkat, wahyu

- Advertisement -

Berita Terkini