Tim Khusus Dibentuk, Guna Ungkap Kasus Penembakan Mobil di Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pihak kepolisian membentuk Tim Khusus (Timsus) untuk mengungkap kasus penembakan dua mobil di Jalan Sei Batang Kuis, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, pada Kamis (27/7/2017) pagi kemarin.

Timsum yang dibentuk terdiri dari personel Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru. Timsus ini nantinya akan melakukan pemeriksaan atas keterangan saksi dan sejumlah alat bukti yang didapat penyidik dari TKP penembakan.

“Iya kita sudah bentuk tim khusus. Tim ini kita bentuk agar kasus penembakkan ini bisa segera diungkap, baik pelaku maupun motifnya,” kata Kapolsekta Medan Baru, Kompol Hendra ET, Jumat (28/7/2017).

Hendra menjelaskan, hasil penyelidikan sementara pihaknya, bahwa pelaku penembakan itu diketahui berjumlah dua orang. Dimana keduanya berboncengan dengan mengendarai sepeda motor ketika melepaskan tembakan ke mobil para korban.

“Ciri-cirinya sudah kita dapatkan. Namun, kita masih mendalami identitasnya. Mudah-mudahan kita akan segera mengungkap pelakunya. Doakan saja,” pungkasnya. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini