Penganiayaan di Siantar, Enggan Bayar Uang Parkir Mata Ditinju

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Siantar – Jihan penjual peket Internet di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur ini alami penganiayaan pada mata sebelah kanannya yang membiru. Wanita (17) ini ditinju secara beruntun di bagian mata sebelah kanannya dari seorang preman jalanan di Kota Pematangsiantar.

Akibat pukulan beruntun itu Jihan (17) warga Jalan Medan, Gang Air Bersih, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba itu tampak bengkak saat visum di RSUD Djasmen Saragih ketika didampingi anggota Polsek Siantar Timur, Sabtu (3/6/2017) sore.

Informasi yang dihimpun, Jihan dipukul oleh seorang preman, Monang warga Lorong 22 BDB. Dan saat ini Monang juga dalam pencarian sejak lama oleh petugas Polsek Siantar Timur lantaran diketahui sebagai penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Peristiwa yang menimpa Jihan bermula, saat Monang mendatangi penenjual paket yang tak lin adalah Jihan. Ia (Monang) langaung meminta uang sebesar Rp 2.000 dengan alasan uang keamanan. Namun Jihan enggan memberikan uang kepadanya.

” Si Monang, sudah sering kali datng ke sini minta uang. Asal kutanya untuk apa uang itu, Ia tak mau menjawab,” ucap Jihan saat warung depan fakultas Nommensen.

Menurut Jihan, saat ia memberikan uang Rp 2.000. Monang langaung marah-marah. Dia bilang sama ku sudah sebulan gak ngutip di sini (depan Nommensen) kok kau kasi tapi Rp 2.000,” sebut Jihan seraya mengikuti ucapan preman itu.

Namun saat diberikan uang itu, Monang tetap saja marah-marah dan meminta uang ditambah lagi.

” Sewaktu ditanya untuk apa dia mengutip terus-terusan ke tempat saya, Monang langsung memukul mataku sebelah kanan sebanyak dua kali bang,” ucap Jihan.

Akibat kejadian itu, akhirnya Jihan bersama tokenya membuat laporan pengaduan ke Polsek Siantar Timur.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Siantar Timur AKP Peris Gultom menuturkan, korban sudah membuat laporan pengaduan.

“Korban penganiayaan sudah resmi membuat laporan pengaduan dan kita sedang melakukan pengejaran terhadap Monang,” pungkas Peris. Berita Siantar, Deva

- Advertisement -

Berita Terkini