Narkoba Siantar, Bandar Sabu Akhirnya Kandas di Tangan Polres Simalungun

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS .COM, Siantar – Setelah sekian lama berkecimpung berbisnis Narkoba akhirnya bandar sabu-sabu tersohor di Kampung Karo Kota Pematangsiantar diringkus petugas, Selasa (30/5/2017).

Lama tak menampakkan batang hidungnya lantaran diburu petugas yamg sudah lama melakukan perburuan terhadap (BT), kini petugas Polres Simalungun akhirnya berhasil meringkus pria yang disebut-sebut sebagai bandar sabu yang tinggal di Jalan Gunung Sinabung Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Selasa (29/5/2017).

Informasi lengkap dimana lokasi (BT) ditangkap masih simpang siur. Namun penangkapan pria yang diduga memasok narkoba jenis sabu-sabu kepada sejumlah pengedar yang beroperasi di wilayah Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun itu jelas kebenaran nya.

Setelah petugas kepolisian mengetahui letak lokasi persembunyian (BT) dari salah satu keluarganya yang sempat diamankan oleh petugas Polres Simalungun saat peggerebekan di rumah Budi Tarigan pada Minggu (22/5/2017) lalu.

Saat berlangsungnya penggerebekan di rumah BT pada Minggu (22/5/2017) yang dimana penggerebekan tersebut langaung dipimpin oleh Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan.

Dari penggerebekan tersebut, petugas menuai hasil positif dan mengamankan dua pria yang disebut keluarga dekat Budi Tarigan.

Ketika dikonfirmasi, sejumlah petugas di Polres Simalungun membenarkan penangkapan BT. Hanya saja, petugas tersebut belum berani memberikan keterangan lebih lanjut lantaran saat ini Budi Tarigan masih diperiksa dengan intensif.

“Kita masih melakukan pengembangan, sabar lah ya,”kata salah satu petugas. Berita Siantar, Deva

- Advertisement -

Berita Terkini