Kecelakaan Maut Medan, 3 Tewas 6 Luka-luka Diseruduk Truk

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sebuah kecelakaan maut menewaskan tiga orang tewas dan enam lainnya luka-luka.

Kecelakaan terjadi di Jalan Gagak hitam/Ringroad, Minggu (28/5/2017) pagi. Sebuah truk menyeruduk lima unit sepeda motor yang berhenti di traffic light.

“Diperkirakan truk tersebut mengalami rem blong, dan korban jiwa 3 meninggal dunia di TKP dan 6 orang luka-luka,” kata Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman.

Kecelakaan maut itu terekam dari Kamera Area Traffic Control System (ATCS). Kini video itu menjadi viral di dunia maya.

Dalam video berdurasi singkat itu, tampak beberapa sepeda motor sedang berhenti menunggu lampu hijau di persimpangan Jalan Amal. Di saat bersamaan sebuah truk penganggkut traktor melaju kencang dari lajur kanan.Truk berbelok ke lajur kiri dan langsung menyeruduk pemotor.

Korban meninggal dunia yang berhasil diidentifikasi antara lain, Indra Subahan Purba (44), Arisa Salwa (13) dan Anas Majid (8). Sementara enam korban luka yakni: Mhd Safikri (14), Aldon Sinambela (47), Afia Zahro Purba (11), Alexander (17), Dini Ananda (12) dan M Aqli (13).

Korban tewas sudah dievakuasi ke RSUP H Adam Malik. Sementara korban luka dilarikan ke RSU Bina Kasih dan RSU Sari Mutiara. Safikri dan Aldon masih dirawat di RSU Bina Kasih, dan Afia Zahro di RSU Sari Mutiara. Sementara 3 lainnya menjalani rawat jalan.

Truk Mitsubishi hijau dengan pelat nomor polisi BK 9279 BT yang menyeruduk sepeda motor itu sudah diamankan ke Polsek Sunggal. Sopir Syaiful Fadli (41) masih menjalani pemeriksaan. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini