Diduga Dibunuh, Penjaga Barang Proyek Ditemukan Tewas Dikamar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Diduga menjadi korban pembunuhan, Kamal (50) warga Jalan Sei Mati, Martubung, Kecamatan Medan Marelan, ditemukan tewas didalam kamar.

Korban yang bekerja sebagai penerima barang PT Tavira, di Komplek Central Bussines Distrik (CBD) Polonia, Jalan Padang Golf, ditemukan pertama kali oleh Samsul (45) yang merupakan mandor di Komplek CBD. Saat itu Samsul masuk ke dalam kamar korban untuk membangunkan korban, namun korban sudah telungkup di lantai dengan kondisi bersimbah darah, Jumat (12/5/2017).

” Pas aku mau masuk ke kamarnya, aku sudah melihat si Kamal (korban) sudah di lantai dengan kondisi wajah bersimbah darah,” ungkap Samsul kepada wartawan.

Terkejut melihat korban tewas, Samsul langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar agar segera menghubungi pihak kepolisian. Selanjutnya, Samsul memeriksa sepeda motor Honda Vario milik korban ke ruangan di samping kamar korban. Namun, Samsul tidak melihat sepeda motor korban.

” Kuat dugaan aku, korban ini dibunuh terlebih dahulu sebelum dirampok. Sebab, sepeda motor korban tidak ada lagi di kamar itu,” ucapnya Samsul lagi.

Personel Reskrim Polsek Medan Baru, bersama Tim Inafis Polrestabes Medan yang mendapat informasi dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian. Setibanya di lokasi petugas langsung melakukan identifikasi dan membawa mayat korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi.

“Sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Untuk kematian korban belum dapat disimpulkan apakah korban penembunuhan atau tidak. Namun kita mencurugai penyebab kematian korban yang tidak wajar,” ungkap Panit I Polsek Medan Baru, Ipda D Barus. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini