Dibegal di Percut, Mahasiswi UIN SU Terseret di Aspal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Melintas dengan mengendarai sepeda motor seorang diri, Nunuk (19) mahasiswi semester dua Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU), menjadi korban begal yang dilakukan oleh empat pria.

Akibat aksi begal itu, korban yang menetap di Jalan Sampali, Gang Tawon, Kecamatan Percut Seituan, terseret diaspal setelah ke empat pelaku menarik korban dari atas sepeda motornya, saat korban melintas di Jalan Pondok Rowo, Desa Laudendang, Kecamatan Percut Seituan, Berita Medan, Selasa (2/5/2017) siang.

” Saat aku lewat disana, tiba-tiba ada seorang pria mengejar aku. Tak berapa lama datang tiga pria lagi ikut mengejar. Setelah para pelaku mendekat, aku ditarik mereka hingga aku jatuh dan terseret diaspal,” kata Nunuk saat membuat pengaduan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Dijelaskan Nunuk, saat itu dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 3545 ADP, baru mengantar adiknya sekolah. Setelah itu, ia berniat pergi ke kampusnya, saat melintas di lokasi kejadian, korban melihat seorang pria berdiri dipinggir jalan sedang menelepon.

Saat berpapasan, pelaku berlari mengejar korban dibantu tiga rekannya yang tiba-tiba muncul dari balik pohon sawit. Dan langsung menarik korban, hingga korban terjatuh dan terseret. Akibat insiden itu korban mengalami luka pada dagu dan kedua punggung tangannya.

“Ketika aku terjatuh, mereka langsung membawa kabur sepeda motor ku bang,” ucap wanita yang mengenakan baju lengan panjang dan memakai jilbab.

Warga yang melihat korban dalam keadaan terluka langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Selesai berobat, korban didampingi pamannya mendatangi SPKT Polsek Percut Seituan membuat laporan.

“Sabar ya saat ini korban sedang diperiksa dan dimintai keterangannya,” ungkap salah seorang petugas SPKT Polsek Percut Seituan yang enggan menyebutkan identitasnya. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini