Medan Belum Aman… Jambret masih beraksi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan : Alvian Khomeini

MUDAnews.com. Medan – SUMUT. Tindakan kriminal senantiasa terjadi di kota medan. Lagi -lagi Jambret kembali beraksi siang bolong di jln.M Yakub sentosa baru pada minggu (9/4).

Dari informasi yang didapat dari masyarakat setempat Awalnya, pelaku melakukan aksinya di jalan M.Yakub sentosa baru dengan menjambret tas korban. Dengan sigap korban berteriak dan berusaha mengejar pelaku sampai ke jalan Tempuling naasnya pelaku berhasil di tangkap dan di massa oleh masyarakat setempat hingga bonyok.

“pelaku awalnya menjambret korban dijalan M.Yakub bang, trus korban berteriak dan meminta tolong kepada masyarakat disini , terjadila kejar-kejaran bang sampai pada akhirnya pelaku tertangkap di jln tempuling,” ungkap Rio masyarakat sekitar.

Setelah tertangkap pelaku langsung di hakimi masa setempat , pelaku merupakan laki-laki yang berjumlah 2 orang.

Sembari menunggu pihak kepolisian pelaku sempat di introgasi namun pelaku tidak sanggup lagi untuk bicara yang sudah di kerumuni masa.

Akibat peristiwa tersebut, jalan tempuling menjadi macet hingga setengah jam.Kemudian pelaku selanjutnya di amankan di polsek percut sei tuan.(9/4)

- Advertisement -

Berita Terkini