Gegara Tabrak Mobil Parkir, Pengangguran Ini Babak Belur Dihajar Massa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan : Fadli

MUDAnews.com, Medan – Sumut. Pria pengangguran yang merupakan satu dari dua pelaku pencurian sepeda motor babak belur dihajar massa, di Jalan Sempurna, Komplek Pertamina Blok V, Kel Binjai, Kec Medan Denai, Sabtu (8/04) sekira pkl 11.30 WIB, sementara seorang teman pelaku berhasil melarikan diri dari sergapan warga.

Rasyid Ahmad (27) warga Jalan Karya Jaya, Kel. Pangkalan Mansyur, Kec Medan Johor ini diamuk massa setelah di teriaki korbannya, Tumisan (35) warga Jalan Dusun III Buntu, Kel. Sidodadi, Kec. Biru-biru, saat hendak mengambil sepeda motor miliknya.

Menurut informasi yang diperoleh MUDAnews.com, saat itu pelaku Rasyid Ahmad bersama rekannya Anji datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melihat sepeda motor korban terparkir. Melihat ada kesempatan, pelaku yang bernama Anji turun dari sepeda motornya berniat mencuri sepeda motor korban, sementara pelaku Rasyid Ahmad menunggu diatas sepeda motor yang ditungganginya.

Namun apesnya, saat Anji hendak mendorong sepeda motor korban, aksinya diketahui korban. Tak mau sepeda motornya diambil dengan pelaku begitu saja, korban langsung meneriaki pelaku. Anji yang mendengar teriakan korban langsung kabur meninggalkan lokasi.

Sementara rekannya, Rasyid Ahmad, saat hendak melarikan diri bernasib sial. Pasalnya, sepeda motor yang dikendarainya terjatuh setelah menabrak mobil sedang parkir dipinggir jalan. Rasyid Ahmad pun langsung ditangkap warga yang sudah ramai berdatangan. Tak pelak, warga langsung menghajar Rasyid Ahmad hingga babak belur.

Berungtung nyawa Rasyid Ahmad, berhasil diselamatkan oleh personil Polsek Medan Area, dari amukan massa yang sebelumnya dihubungi Kepala Lingkungan(Kepling) setempat. Selanjutnya pelaku berikut barang bukti di boyong ke Mapolsek Medan Area, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Medan Area Kompol Mhd. Arifin ketika di konfirmasi MUDANews.com membenarkan, bahwa ada pelaku pencurian sepeda motor yang sempat di hakimi massa diamankan di Polsek Medan Area. Selain pelaku, dari lokasi personil juga mengamankan barang bukti dua unit sepeda motor.

“Benar, pelaku kini sudah kita tahan. Barang bukti yang kita tahan 1 unit sepeda motor Honda Supra x warna hitam les biru dan 1unit sepeda Motor Honda Vario BK 3538 AES warna hitam putih. Dan korban sudah membuat laporan resminya,” kata Arifin (Fadli)

- Advertisement -

Berita Terkini