Diduga Mengantuk, Pegawai PLN Tabrak Nenek 60 Hingga Tewas di Tempat.

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan    : Fadli

MUDAnews.com, Medan – SUMUT. Diduga mengantuk dan melaju dengan kencang saat mengendarai mobil. Dody Afandi (28) yang merupakan karyawan BUMN PLN, menabrak dua orang di Jalan Kl.Yos Sudarso, Simpang Pelita Kel. Pulo Brayan Kota, Kec. Medan Barat, Minggu (09/04) sekira pukul 06.30 WIB.

Akibat tabrakan itu, seorang nenek bernama Badariah (60) warga Jalan KL. Yos Sudarso, Kel. Pulo Brayan Kota Kec. Medan Barat, meninggal dunia di tempat kejadian, sementara anak sang nenek, Salamah Fazrina (14) sekarat dan saat ini masih tidak sadarkan diri di ruangan ICU RS Martha Friska.

Menurut data yang di peroleh MUDAnews.com, sekira pukul 06.30 WIB, pengemudi mobil yang menetap di Jalan Persatuan, Komplek Surya Regency, Blok C No. 4, Kel. Helvetia, Kec. Medan Helvetia ini dengan mengendarai mobil toyota Avanza warna hitam BK 1922 IR, datang dari arah Glugur hendak menuju ke arah Pulo Barayan Kota. Namun diduga mengantuk saat mengendarai mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi membuat mobil oleng.

Ketika tiba di simpang Jalan Pelita, mobil yang di kendarai Dody Afandi menabrak Badariah (60) dan anaknya Salamah Fazrina (14) sampai terpental beberapa meter kejalan. Kerasnya hantaman mobil itu membuat Badariah meninggal dunia ditempat kejadian, sementara anaknya Salamah Fazrina kritis dan langsung dilarikan warga ke RS Martha Friska guna mendapat pertolongan medis.

Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut. Dan pengemudi mobil sudah diamankan berikut barang bukti, satu unit mobil toyota avanza BK 1922 IR. Untuk korbannya sudah di evakuasi ke RS Martha Friska.

” Kalau pengemudi mobilnya tidak ada mengalami luka sedikit pun. Dan kasus ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Medan. Dari pemeriksaan sementara pengemudi mobil dalam keadaan mengantuk,” kata Victor.

Ketika disinggung, apakah pengemudi mobil dalam pengaruh narkoba saat mengemudikan mobil, dan berapa orang yang ada didalam mobil, serta kemanakah tujuan pengemudi mobil itu sehingga melaju dengan begitu kencangnya. Perwira berpangkat melati satu dipundaknya itu mengatakan, saat ini pengemudi masih dalam pemeriksaan

” Saat ini pengemudi sedang di tes urine nya di lab. Pengemudi saat itu cuma sendirian dan berniat pulang kerumahnya,” Tandasnya. Victor.(Fadli).

- Advertisement -

Berita Terkini