Polres Binjai Temukan Granat Manggis Saat Grebek Jackpot

Breaking News

- Advertisement -
Laporan: Deva
MUDANews.com, Binjai (Sumut) – Polres Binjai melalui satuan unit reserse kriminal menemukan granat manggis saat menggerebek lokasi judi jackpot di Desa Namuukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Langkat, Rabu (29/3/2017) sore.
Kasat Reskrim Binjai, AKP Ismawansa mengatakan, Namun granat manggis tersebut tidak lagi bisa berfungsi karena sudah rusak.
“Setelah diperiksa ternyata pemicu granatnya sudah tidak ada. Walau pun berbentuk utuh, granat itu sudah rusak,” kata Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Ismawansa, pada wartawan via seluler, Kamis (30/3/2017).
Ismawansa membeberkan, granat manggis ditemukan terselip di antara kayu dan atap rumbia gubuk yang digunakan sebagai lokasi perjudian itu, saat anggotanya melakukan penggerebekan lokasi.”Dari lokasi tidak ada yang diamankan. Razia bocor,” katanya.
Kasubbang Humas Polres Binjai, AKP L Tarigan mengatakan, penggerebekan yang dipimpin Kanit Pidum Ipda Tono, pihaknya mengamankan 13 unit mesin jackpot, tiga paket sabu berukuran 1,20 gram, tiga bungkus besar plastik klip kosong dan tiga timbangan sabu.
- Advertisement -

Berita Terkini