Ketahuan Buang Sabu Saat Dihentikan Polantas, Sepasang Kekasih Terancam Masuk Bui

Breaking News

- Advertisement -
Laporan: Putra
MUDANews.com, Medan (Sumut) – Kedapatan membawa 1 paket kecil narkoba jenis sabu dan peralatan memakai sabu (Bong-read). Sepasang kekasih diamankan petugas Satlantas Polrestabes Medan di Jalan Imam Bonjol tepatnya di simpang empat Hotel Danau Toba Medan, Kamis (30/3) siang.
Sepasang kekasih yang diamankan yakni Zulkifli (21) dan Rika (20) keduanya merupakan warga Jalan AR Hakim, Kec. Medan Area. Keduanya diamankan saat melintas di Jalan Imam Bonjol Medan, saat petugas Satlantas Polrestabes Medan ketika mencoba menghentikan laju sepeda motor pasangan tersebut.
“Awalnya saya curiga karena dia langsung lari begitu saya hentikan,” kata anggota Satlantas Polrestabes Medan Brigadir Irwanta di lokasi penangkapan.
Sambung Brigadir Irwanta, awalnya dirinya dan beberapa rekannya sedang bertugas melakukan pengaturan lalu lintas dilokasi persimpangan Jalan Imam Bonjol tersebut. Saat itu ia melihat, pasangan itu berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vega BK 4116 EL, tanpa mengenakan helm melintas dari arah Jalan Palang Merah menuju Jalan Imam Bonjol.
Melihat itu, Brigadir Irwanta mencoba menghentikan laju sepeda motor pasangan itu. Namun, saat dihentikan, Rika langsung kabur dari boncengan kekasihnya sehingga membuat petugas curiga.
“Setelah saya hentikan mereka berhenti, begitu saya tanya kelengkapan suratnya tiba-tiba pacar si Zulkifli itu lompat dari boncengan langsung lari dan membuang sesuatu. Saya kejar dan menangkapnya ternyata yang dibuang tadi adalah sabu,” ujarnya.
Bersama rekan-rekan petugas lainnya, pasangan kekasih tersebut langsung dibawa ke Pos Lantas yang ada dilokasi. Kendaraan mereka kemudian digeledah namun tidak ditemukan narkoba lainnya. Dibawah Jok sepeda motor tersebut petugas hanya menemukan handuk dan beberapa sutera. Kedua pelaku kemudian dibawa ke Kantor Polisi untuk pengembangan lanjutan.[rd]
- Advertisement -

Berita Terkini