Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Jurnalis Amran Parulian Simanjuntak

Breaking News

- Advertisement -
Laporan: Putra
MUDANews.com, Medan (Sumut) – Kinerja pihak kepolisian Poldasu, Polrestabes Medan dan Polsek jajaran Polrestabes Medan perlu mendapat apresiasi. Pasalnya, polisi sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan salah seorang Jurnalis Koran Mingguan Senior, Amran Parulian Simanjuntak (36), yang tewas akibat dibunuh oleh orang tak dikenal (OTK) disekitar Jalan Medan-Binjai Km 13,5, Sei Semayang, Sunggal, yang terjadi Rabu (29/3) pagi tadi.
“Tadi Polda Sumut mendapat kabar ada korban pembunuhan, mendapat kabar itu kemudian kami langsung membentuk tim dari Ditreskrimum Polda untuk membeckup Polrestabes Medan dan Polsek Sunggal. Saat ini pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting kepada wartawan, Rabu (29/3) siang.
Sambung Kombes Pol Rina, bahwa sampai sejauh ini pihak kepolisian sudah memintai keterangan empat orang saksi, terkait tewasnya wartawan mingguan tersebut. Dan hingga saat ini tim gabungan masih bekerja di lapangan.
“Sudah empat orang saksi yang kami periksa terkait kasus pembunuhan tersebut. Sementara, untuk identitas pelaku sudah kami ketahui,” jelasnya.
Lanjut Kombes Pol Rina, bahwa saat ini petugas terus memburu pelakunya hingga pelakunya bisa ditangkap.
“Petugas masih terus memburu pelakunya. Untuk itu kami juga mohon doanya agar pelaku segera ditangkap oleh petugas,” tambah Kombes Pol Rina.
Sebelumnya, bahwa Amran Parulian Simanjuntak (36) warga yang tinggal di kawasan Jalan Banten, Diski meninggal dunia disekitar sekolah anaknya di TK Valantine, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan-Binjai Km 13,5 Sei Semayang Diski. Jenazah korban terlihat penuh dengan luka tusukan yang diantaranya tiga di bagian perut kiri, satu di bagian dada tengah dan dibagian punggung korban. Selanjutnya jenazah korban langsung di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna keperluan otopsi.[ rd ]
- Advertisement -

Berita Terkini