Motif Pembunuhan Wartawan Mingguan Arman Parulian Diduga Masalah Pribadi

Breaking News

- Advertisement -
Laporan: Putra
MUDANews.com, Medan (Sumut) –  Terkait identitas pelaku pembunuhan terhadap wartawan koran Mingguan, Arman Parulian Simanjuntak (35), warga Jalan Paya Bakung, Komplek Perumahan Puri Sari Jadi, Desa Serba Jadi Kecamatan Sunggal, sudah dikantongi oleh pihak kepolisian, juga diamankan oleh Kepala Polisi Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Medan. Dan untuk Motif pembunuhannya dari hasil penyelidikan sementara adalah masalah pribadi.
“Alhamdulillah kita sudah mengantongi identitas pelaku. Dan saat ini sedang dilakukan pengejaran terhadap pelaku,”jelas Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (29/3).
Dikatakan Kapolrestabes, dari hasil penyelidikan sementara, korban sempat menjanjikan pada pelaku untuk menguruskan kasus narkoba yang menjerat saudara pelaku. Namun, korban mengingkari kesepakatan yang sudah tercapai sebelumnya. Karena merasa dibohongi korban, pelaku akhirnya nekat menghabisi nyawa korban.
“Informasinya korban menjanjikan kepada pelaku bisa menguruskan kasus narkoba. Tapi masih kita dalami di mana kasus narkoba yang diurus itu. Kalau laporan kasus pembunuhan ini ke Polsek Sunggal,”sebut Kapolrestabes.
Kombes Pol Sandi Nugroho juga menambahkan, atas kejadian ini pihaknya mengimbau pada masyarakat tidak perlu resah. Sebisa mungkin, Polrestabes Medan akan terus berupaya menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polrestabes Medan.
“Kami mengimbau pada masyarakat agar tetap menjalankan aktivitas sesuai aturan yang berlaku. Sebisa mungkin kita akan tetap menjaga kondusifitas di Kota Medan,” Himbaunya.[ rd ]
- Advertisement -

Berita Terkini