Heboh! Warga Ramai-Ramai Lihat Rekonstruksi Pembunuhan Kuna

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dhabit Barkah Siregar

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Pembunuhan pemilik toko Air Rifle & Air Soft Gun Kuna, Indra Gunawan alias Kuna (45), hari ini akan dilakukan rekonstruksi di Tempat Kejadian Perkara Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kamis (2/3).

Dalam rekonstruksi, Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan yang menangangani kasus itu, rencananya akan menghadirkan terduga otak pembunuhan, Siwaji Raja.

Namun, sebelum adegan rekonstruksi dimulai, puluhan warga beramai-ramai mendatangi lokasi untuk melihat langsung situasi yang sedang berjalan. Kedatangan warga, karena rasa penasaran, sehingga mereka yang berkesempatan melihat langsung adegan pembunuhan itu, menyempatkan diri hadir ke lokasi.

“Saya penasaran. Mau lihat bagaimana dia (pelaku) membunuh si Kuna. Soalnya kemarin saya baca berita, kasus ini heboh sekali,” ungkap salah seorang penarik becak, Darto (42).

Selain itu, akibat agenda rekonstruksi adegan pembunuhan, jalanan di sekitar lokasi juga sedikit macet. Namun, Polisi Lalulintas tampak berjaga guna mengamankan kondisi jalanan yang macet.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini