Hasil Pengembangan di Jalan Medan-Binjai, BNN Gerebek Rumah Dua Lantai di Johor

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Jaya

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Rumah mewah berlantai dua berwarna putih di Jalan Melinjo III, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN), Rabu (1/3) siang.

Dari informasi yang diperoleh bahwa penggerebekan ini adalah hasil pengembangan penangkapan terduga tersangka pengedar sabu di Km 10,3 Jalan Medan-Binjai pagi tadi.

Dari dalam rumah, petugas berhasil mengamankan satu orang tersangka bernama Heri. Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 1,8 kilogram dan satu unit mobil CR-V putih. Barang bukti sabu tersebut dibawa menggunakan tas berwarna merah muda oleh petugas.

“Tadi saya lihat petugas bawa barang buktinya dari dalam kamar Heri. Heri diboyong keluar dari rumah dengan tangan diborgol,” kata Lurah Gedung Johor, Edwin Faisal.

Edwin juga menuturkan, Heri beserta keluarga sudah tinggal selama tiga bulan di lingkungannya. Dia tak menaruh curiga, kalau warganya itu adalah terduga sebagai bandar narkoba.

“Kalau mereka sekeluarga sudah tiga bulan disini. Dia sudah lapor juga kalau dia menyewa rumah disana,” katanya.

Belum ada keterangan resmi atas penangkapan ini. Warga sekitar juga tidak mengetahui soal keluarga Heri karena dikenal tertutup.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini