BNN Masih Tutupi Informasi, Satu Orang Tewas Dalam Insiden Penembakan di Jalan Medan-Binjai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Jaya

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Seorang penumpang yang diduga bandar narkoba disebut tewas usai mobil mereka diberondong tembakan oleh petugas dari BNN di Jalan Medan-Binjai Km 10,3, Rabu (1/3). Terduga bandar narkoba yang tewas tersebut diberondong saat berada di dalam mobil Xenia hitam BK 1856 OG.

Selain menewaskan seorang terduga bandar narkoba, petugas juga menangkap 6 orang terduga bandar lainnya dari mobil lain jenis Honda CRV putih BK 1189 OG.

Kedua kendaraan tersebut dan para terduga bandar yang ditangkap saat ini ditempatkan di halaman Kantor BPBD Sumut yang terletak tidak jauh dari TKP.

Para terduga bandar tersebut terlihat diborgol dan ditempatkan disisi mobil mereka.

Petugas dari BNN masih menutup informasi mengenai penembakan terhadap 2 unit mobil yang mereka lakukan di Jalan Medan-Binjai Km 10,3. Dua unit mobil jenis Honda CRV putih BK 1189 OG dan Xenia hitam BK 1856 KV yang dipenuhi lubang tembakan juga masih dijaga oleh petugas bersenjata lengkap di halaman Kantor BPBD Sumut.

Di lokasi tersebut, petugas memasang police line dan menurunkan beberapa tas dari kendaraan tersebut yang diduga berisi narkoba. Namun sejauh ini belum ada seorangpun petugas yang menjelaskan peristiwa tersebut.

Awak media dan warga juga masih dilarang mengambil foto dilokasi. “Nanti dulu bang, jangan difoto,” kata seorang petugas.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini