Ketahuan Masuk Rumah Orang, Duo Sekawan Nyaris Tewas Akibat Dihajar Massa.  

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Sungguh apes nasib, Azri (19) warga Jalan Pasar 5 Gang Saudara Tembung dan Putra (28) warga Jalan Pasar 3 Gang Sahabat, akibat masuk kerumah orang  dan diteriaki maling, duo sekawan ini nyaris tewas akibat dimassa warga. Bahkan satu unit sepeda motor terduga pelaku hangus dibakar warga, Kamis (2/2) sekira pukul 18.00 WIB.

Dengan kondisi sekarat, keduanya dibawa ke Polsek Percut Sei Tuan dengan menggunakan beca bermotor (betor).

Informasi diperoleh, aksi massa itu terjadi saat keduanya yang menunggangi sepeda motor Yamaha Vega melintas di Pasar 7 Tembung. Mata keduanya tertuju pada sebuah rumah kosong milik Erwin.  Keduanya lalu menghentikan sepedamotor dan bermodalkan parang lalu masuk ke rumah tersebut.

Namun aksi mereka sudah diperhatikan warga sekitar. Begitu masuk ke rumah, keduanya langsung diamankan dan dimassa. Bahkan sepeda motor mereka dibakar warga.

Emosi warga makin meluap-luap. Benda tumpul berupa broti dan papan dihantam ke tubuh keduanya.

Amatan wartawan, wajah dan kepala Azri luka parah. Darah juga bercucuran dari kepala Putra.

“Kami tak mencuri bang, kami anak baik-baik,” ujar keduanya di Mako Polsek Percut Sei Tuan.

Tak lama kemudian, keduanya dibawa ke RS Haji Medan untuk menjalani perawatan. Namun hingga berita ini dikirimkan keredaksi, korban yang merasa dirugikan belum ada membuat pengaduan ke Polsek Percut Sei Tuan.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini