Diduga Bocor, Razia Polisi Hanya Temukan Bong

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dhabit Barkah Siregar

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Petugas Unit Reserse Kriminal (Reskrim)  Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Kota kembali menggelar razia rutin Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di wilayah hukumnya. Kali ini, razia yang dipimpin langsung oleh Kepala Unit (Kanit) Reskrim,  AKP Martualesi Sitepu di Jalan Juanda Gang Mawar, Kelurahan Mesjid, Kecamatan Medan Kota tidak berhasil menemukan pengguna narkoba. Sebab, razia teresebut diduga telah bocor.

Informasi diperoleh, Sabtu, (28/1) malam, GKN itu dilakukan petugas bedasarkan laporan masyarakat yang mengaku resah atas maraknya peredaran narkotika di lokasi itu.

“Sewaktu dilakukan penggeledahan, ternyata hanya alat hisap, mancis dan ratusan plastik klip kosong ditemukan di  lokasi,” kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing ketika dikonfirmasi.

Tobing menjelaskan, barang bukti tersebut diperoleh pada penggerebekan dari rumah salah seorang warga. “Meski tadi dalam GKN itu kita tidak ada menemukan pengguna narkoba di rumah warga tersebut, tapi barang buktinya tetap diboyong ke Mapolsek,” jelas mantan Kasat Reskrim Polres Deliserdang ini.

Sebelumnya, Kepala Lingkungan I dan II Kelurahan Mesjid, Kecamatan Medan Kota Marlina Roza yang didampingi Kepling II Ubaiya S,  sangat mengapresiasi pihak Kepolisian yang mereka nilai sangat tanggap dengan laporan masyarakat. Sebab, GKN itu dilaksanakan dalam menindaklanjuti laporan masyarakat.

“Kami mewakili warga masyarakat mengucapkan terima kasih banyak atas respon Polsek Medan Kota yang langsung menindaklanjuti laporan warga,” ucap Marlina Roza yang didampingi Kepling II Ubaiya S.

Pantauan di lokasi, puluhan petugas langsung merangsek masuk ke lokasi yang menjadi sasaran GKN di rumah milik warga yang diketahui bernama Mardiana.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini