Perayaan Kemerdekaan ke-79 RI, PLN UP3 Medan Utara Pastikan Kelistrikan Tetap Andal Menyala

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Menjelang upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI, PLN UP3 Medan Utara wilayah kerja Unit Layanan Pelanggan (ULP) Medan Timur memantau kesiapan kelistrikan di Gedung Astaka Pancing, Jalan William Iskandar, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Kamis (15/8/2024).

Peninjauan dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kesiapan infrastruktur listrik, agar upacara perayaan HUT Kemerdekaan ke-79 RI dapat berlangsung khidmat, lancar dan tidak mengalami kendala pada kelistrikan.

Manager PLN UP3 Medan Utara, Edy Saputra, menuturkan PLN turut berperan aktif mendukung berbagai kegiatan, baik kegiatan momen regional atau daerah maupun momen nasional seperti HUT kemerdekaan RI.

“PLN berperan aktif dan komitmen dalam mendukung berbagai kegiatan baik itu kegiatan skala regional atau daerah maupun nasional seperti HUT Kemerdekaan RI,” tutur Edy Saputra.

Lebih lanjut, Edy mengatakan bahwa pada momen rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI sangat dibutuhkan layanan listik yang baik. Katanya, peninjauan yang dilakukan adalah sebagai wujud PLN memaknai hari kemerdekaan RI.

“Peninjauan ini adalah salah satu wujud dukungan dan cara kami memaknai HUT Kemerdekaan ke-79 RI dengan memastikan kelistrikan yang baik saat upacara berlangsung pada 17 Agustus nanti,” tutut Edy Saputra.

Terakhir, Edy mengatakan PLN akan terus berkomitmen meningkatkan kualitas layanan demi kesejahteraan masyarakat.

“Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang berkualitas demi kesejahteraan masyarakat,”tandasnya.

Selama peninjauan, tim melihat dan mengecek langsung kondisi kelistrikan untuk memastikan kendala dan solusi. Tim juga langsung melakukan pemeliharaan pada komponen-komponen yang dianggap penting untuk ditangani. (red)

Berita Terkini