Academy Barbershop Medan, Berikan Layanan Potong Rambut Gratis Anak Panti Asuhan

Academy Barbershop Medan
Academy Barbershop Medan dan Guntof Barbershop melakukan bakti sosial dengan memotong rambut anak-anak panti asuhan

MUDANEWS.COM, Medan – Sebanyak 70 orang anak panti asuhan yang berasal dari satu panti asuhan yang ada di Kota Medan seluruhnya diberikan layanan potong rambut gratis, sebelumnya kegiatan bakti sosial pangkas gratis ini sudah dilaksanakan di 4 panti asuhan, dan 1 pesantren.

Academy Barbershop Medan dan Guntof Barbershop sebagai wadah kegiatan kursus potong rambut dan layanan barbershop di Kota Medan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Medan untuk urusan gaya rambut dan layanan bakti sosial untuk adik-adik panti asuhan dan yatim piatu.

“Alhamdulilah baksos kali ini kami lakukan sebagai wujud rasa sosial dan berbagi manajemen Academy Barbershop Medan dan Guntof Barbershop kepada adik-adik di panti asuhan.

Bakti sosial potong rambut ini bersifat gratis. Menariknya, para peserta potong rambut ini bebas menentukan model rambut kekinian yang mereka sukai,” ujar Ali Owner Guntof Barbershop.

“Kami sengaja menurunkan seluruh hair stylish dan anak didik hair stylish yang akan kami lepas ke dunia industri Barbershop yang sudah dibekali dan memiliki ilmu dasar di pelatihan Academy Barbershop Medan selama hampir 2 bulan sebanyak 7 orang, dengan harapan, hasilnya benar-benar bisa memuaskan peserta untuk bisa tampil rapi dan modis. Jadi, baksos ini tidak hanya asal potong saja,” tegasnya.

Lebih lanjut Ridho Alnajar menjelaskan, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak managemen panti asuhan, pesantren dan seluruh masyarakat kota Medan yang telah menerima kehadiran Academy Barbershop Medan yang telah memberikan sambutan hangat dalam kegiatan bakti sosial potong rambut gratis ini.

“Kedepannya kami akan mewujudkan rumah atau studio layanan pangkas rambut gratis dan bayar seikhlasnya bagi masyarakat kota Medan, dan akan mendonasikan sebagian penghasilan dari pangkas rambut bayar seikhlasnya kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujar Ridho.

Academy Barbershop Medan dan Guntof Barbershop mengajak dan menggandeng pihak-pihak yang ingin bekerjasama dan berkolaborasi dalam bakti sosial dan berbagi sesama ini dalam bentuk apapun, karena satu bulan kedepan kita akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Untuk itu, sambungnya, kami mengetuk hati semua warga Kota Medan yang ingin ikut berbagi takjil, snack, makanan, dan lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial dan berbagi sesama di bulan suci Ramadhan.

“Stand posko bakti sosial dan berbagi sesama layanan pangkas gratis, berbagi takjil, snack, makanan dan lainnya sedang direncanakan untuk di wujudkan dalam waktu dekat menjelang bulan suci Ramadhan,” terang Ridho. (red)