Rakerda HKTI Sumut, Gus Irawan : Momentum Perkuat Sektor Pertanian

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Provinsi Sumatera Utara (HKTI-Sumut) Periode 2020-2025 pada Senin (12/10/2020) dibuka secara virtual oleh Ketua Umum DPN HKTI DR Fadli Zon MSc.

Pada kesempatan pemberian pengarahan, Fadli Zon menyampaikan bahwa Indonesia saat ini diambang krisis pangan oleh karenanya melalui Rakerda ini bagaimana HKTI Sumut dapat mengambil bagian untuk meningkatkan produksi komoditi pangan di Sumatera Utara.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua HKTI Sumut, Gus Irawan Pasaribu menegaskan kedepan HKTI Sumut periode 2020-2025 akan mengambil bagian kontribusi untuk menjawab berbagai persoalan sektor pertanian khususnya di Sumatera Utara.

Pada Rakerda HKTI Sumut ini, dihadiri beberapa Dewan Penasehat baik langsung maupun tidak langsung diantaranya Prof Djohar Arifin Husin, Prof Ilmi Abdullah, Prof Retna Kuswardani, Aris Sukariawan MSi dan para pengurus secara virtual.

Kegiatan Rakerda ini dimotori oleh Rafriandi Nasution (Ketua SC), Fadly Abdina (Ketua OC), Muhammad Syah (SC), Hasan Sazali (SC), Hasrat Samosir (SC), Alqomari (OC), Lia Anwar (OC).

Pada kesempatan ini Fadly Abdina selaku Wakil Ketua HKTI Sumut/Ketua OC menyampaikan pokok-pokok program kerja HKTI Sumut Periode 2020-2025, diantaranya : penguatan organisasi, peningkatan kesejahteraan petani, pengembangan kapasitas petani, advokasi, dan pengembangan kemitraan. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini