Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Sumatera Utara, Kembangkan Sayap

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pimpinan Wilayah Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Sumatera Utara (PW SSNU Sumut) melakukan konsolidasi organsasi membentuk dan melaksanakan Musyawarah bersama 10 Pimpinan Cabang dilaksanakan di Kota Medan.

Ketua PW SNNU Sumut Muhammad Faisal, SE mengatakan instruksi Pimpinan Pusat Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama kepada kami PW SNNU agar melakukan konsolidasi organisasi ke seluruh Kab/kota Se Sumut, agar program-program organisasi bisa berjalan.

“Maka kami bersama seluruh pengurus melaksanakan rapat koordinasi di Marelan guna membentuk Panitia Pelaksanaan Musyawarah bersama Pimpinan Cabang SNNU lanjut Faisal. Alhamdulillah pada hari Sabtu tanggal 26 September 2020 kami melakukan Musyawarah bersama di Medan tepatnya jalan Palang Merah di Kantor PCNU Kota Medan,” ujar Muhammad Faisal, SE.

Peserta yang hadir dari berbagai daerah adalah :

  1. Kota Medan.
  2. Kabupaten Deli Serdang.
  3. Kabupaten Langkat.
  4. Kota Binjai.
  5. Kabupaten Batubara.
  6. Kabupaten Asahan.
  7. Kota Tanjung Balai.
  8. Kabupaten Labuhanbatu Utara.
  9. Kabupaten Tapanuli Tengah.
  10. Kota Sibolga.

“Alhamdulillah musyawarah bersama dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan Pukul 18.00. WIB berjalan dengan lancar,” kata Muhammad Faisal, SE.

Saat penutupan kegiatan, Ady Boby Santo, SH selaku Sekretaris PW SNNU Sumut meminta kepada seluruh Ketua terpilih dan formatur agar menyusun kepengurusan.

“Boby meminta kepada seluruh Anggota SNNU agar kita berbuat yang terbaik untuk para nelayan jangan kita menzholimi nelayan. SNNU harus mengawal nelayan agar lebih sejahtera dalam kehidupannya selama ini banyak oknum yang memperlakukan nelayan dengan sesuka hatinya kami SNNU hadir untuk mengawal nelayan agar berkehidupan lebih baik lagi,” ucap Boby dan diamin kan oleh Muhammad Faisal selaku Ketua.

Hadir juga dalam acara tersebut Dewan Pembina PW SNNU Sumut. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini