Kelompok Sadar Wisata, Promosikan Wisata Curug Gumawang Waterfall dan Kampung Madu

Kelompok Sadar Wisata, Promosikan Wisata Curug Gumawang Waterfall dan Kampung Madu
Kelompok Sadar Wisata, Promosikan Wisata Curug Gumawang Waterfall dan Kampung Madu

MUDANEWS.COM, Ciamis – Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) “KALAKAY The Gold Community, sukses menggelar kegiatan Lomba Foto, serta Promosi Wisata Curug Gumawang Waterfall, dan Kampung Madu, yang berlokasi di Dusun Sindangasih, Desa Banjaranyar, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (30/08/2020).

Kegiatan Lomba Foto dan Promosi Wisata yang baru pertama kali digelar oleh Pokdarwis “KALAKAY The Gold Community” tersebut, di sambut antusias oleh warga masyarakat sekitar, bahkan warga masarakat dari luar daerah Kecamatan Banjaranyar.

Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Ciamis, Drs. H. Endang Haris Juandana, mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa, dan saya atas nama pribadi serta pihak BPPD, dan Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis, sangat mengapresiasi kepada Pokdarwis “KALAKAY The Gold Community”, yang telah mempunyai ide kreatif, serta gagasan untuk mengadakan perlombaan foto, guna mempromosikan destinasi pariwisata yang ada di wilayah Kabupaten Ciamis.

Sementara itu, Ketua Pokdarwis “KALAKAY The Gold Community” Suherman, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata, dan BPPD Kabupaten Ciamis, yang telah memberikan dukungan, dan support, atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Mudah-mudahan kami bisa terus bersinergi, dan menjalin kerjasama dalam mempromosikan Destinasi-Destinasi Wisata yang ada di wilayah Kabupaten Ciamis,” tandasnya. Berita Ciamis, BQ