Polsek Tangguh dan Palasah, Tanam Kangkung dan Budidaya Ikan Lele

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Majalengka – Mewujudkan ketahanan pangan Polsek Tangguh, Polsek Palasah, Polres Majalengka, Memanen Tanaman Pangan Kangkung, dan Ikan Lele yang ditanam, dan di Budidaya di Lahan Polsek Palasah, dalam Rangka mendukung Lahan Ketahanan Pangan, dalam rangka Menghadapi Pandemi Covid-19 di Era New Normal, yang sampai sekarang belum usai, Kamis (20/08/2020).

Ketahanan pangan Polres Majalengka, dan Polsek Jajaran, berusaha keras menyiapkan seluruh aset, baik itu berupa lahan pertanian maupun perikanan, dalam rangka ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19, dengan bermitra masyarakat dapat membuahkan hasil, hari ini Polsek Palasah memanen tanaman kangkung dan budidaya ikan lele dalam terpal.

Kegiatan Panen tanaman Sayuran, dan Budidaya ikan lele ini dipimpin Kabag Sumda Kompol., M.Gozali, didampingi Kapolsek Palasah, Iptu Jemiran, bersama Muspika Kecamatan Palasah, dan diikuti Para Kanit dan anggota yang hari ini yang sedang melaksanakan Dinas.

Lahan yang ditanam bertempat lokasi belakang Mapolsek Palasah, dan sekitaran Polsek yang dijadikan sebagai Lahan Polsek Tangguh, Polsek Palasah.

Kapolres Majalengka, AKBP., Dr., Bismo Teguh Prakoso, melalui Kabag Sumda., Kompol., M.Gozali, menjelaskan bahwa Polres Majalengka, dan Polsek Jajaran, untuk menyikapi dampak dari mewabahnya pademi Covid-19, bersama-sama melalui kemitraan dengan masyarakat mendukung program ketahanan pangan Pemerintah.

Kabag Sumda juga mengajak instansi terkait, aparat Kelurahan/Desa dan masyarakat Kabupaten Majalengka

“Untuk bersama-sama melaksanakan program pemerintah dalam mempertahankan ketahanan pangan, sehingga menjadikan Kelurahan/Desa tangguh dimasa pandemi Covid-19, maupun masa New Normal,” ujarnya.

“Hasil Panen Sayuran dan Budidaya Ikan lele di lahan Polsek Palasah, langsung dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19, dalam rangka mewujudkan Ketahanan pangan Polres Majalengka, ditengah Pandemic Covid-19,” pungkas Kabag Sumda, Kompol., M.Gozali. Berita Majalengka, red

- Advertisement -

Berita Terkini