Medan Rangers dan Anggota DPR RI, Akan Bahas Pelaku UMKM Pasca Covid-19

Medan Rangers dan Anggota DPR RI, Akan Bahas Pelaku UMKM Pasca Covid-19 (2)
Flyer

MUDANEWS.COM, Medan – Di saat masa krisis seperti saat ini pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dituntut dapat berinovasi serta memanfaatkan penjualan baik offline maupun online untuk menjaga keberlangsungan usaha dengan tema Potret UMKM, Wirausaha Kreatif serta Peran dan Kontribusi Millenial Dalam Pemberdayaan Masyarakat Pasca Covid-19.

“Selama wabah belum berakhir niscaya kondisi perekonomian belum akan kembali normal. Hal itu jelas akan mempengaruhi ketahanan perekonomian negara Indonesia,” kata Adlina Hasan menyampaikan pesan whatsapp kepada mudanews.com, Senin (3/8/2020).

Pada kesempatan ini, Adlina menambahkan, Medan Rangers ingin memberikan kesempatan pada kita semua untuk dapat berdiskusi langsung tentang langkah pemerintah dan stimulus yang diberikan kepada pelaku UMKM pada masa pandemi dan pasca Covid-19.

“Medan Rangers is inviting you to join zoom meeting : Meeting ID: 810 833 4088 Passcode: 303030,” imbuhnya.

Pembicaranya yaitu Anggota DPR RI Komisi XI Sihar Sitorus dan Moderator Meryl Saragih
Penggagas Medan Rangers yang juga Anggota DPRD Sumut dilaksanakan pada Kamis, 6 Agustus 2020 pukul 19.30 – 21.00 WIB.

“Daftar sekarang di Link berikut : http://tiny.cc/anakmudalawancovidvol3. Untuk informasi Pendaftaran menghubungi Christy : +62 8789 897 8072,” kata Adlina. Berita Medan, red