Erick Thohir, Rombak Direksi Pertamina Lagi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Menteri BUMN Erick Thohir kembali melakukan bongkar pasang direksi PT Pertamina (Persero). Dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar hari ini, Jumat (12/6), sejumlah direksi dirombak.

Jabatan Direktur Utama Pertamina masih diisi oleh Nicke Widyawati. Begitu pun posisi komisaris utama, masih dijabat Basuki Tjahaja Purnama. Itu artinya, kursi dirut dan komut tak ada perubahan.

“Iya (Dirut dan Komut tidak diganti),” kata VP of Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman saat dikonfirmasi kumparan, Jumat (12/6).

Berdasarkan data yang dihimpun kumparan, beberapa posisi direksi yang bertahan adalah Direktur Keuangan Emma Sri Martini, Direktur SDM Koeshartanto, Direktur Logistik Supply Chain dan Infrastruktur Mulyono, Direktur Manajemen Aset M. Haryo Yunianto. Sedangkan Strategi Portofolio dan New Ventures dijabat oleh Iman Rahman.

Sisanya 6 direktur lain seperti Direktur Hulu Dharmawan Samsu, Direktur Mega Pengolahan dan Petrokimia Ignatius Tallulembang, Direktur Perencanaan Investasi dan Manajemen Risiko Heru Setiawan, dan Direktur Pengolahan Budi Santoso Syarif, Direktur Pemasaran Korporat Basuki Trikora Putra, Direktur Pemasaran Retail Mas’ud Khamid, dihapus.

Sumber : Kumparan.com

- Advertisement -

Berita Terkini