Kepala Desa Kertahayu, Salurkan BLT Secara Simbolis kepada Warga Sakit

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Pemerintah Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama untuk 183 KK.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Kertahayu, Selasa (26/05/2020).

BLT DD Tahap Pertama itu langsung diserahkan Kepala Desa Kertahayu, Yari Budiana, secara simbolis kepada salah satu warga yang sedang sakit, yaitu Ibu Siti Hasanah, warga RT 10 A, RW 03, Dusun Cisaar, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan uang tunai bagi warga penerima manfaat di Aula Balai Desa Kertahayu.

Kepala Desa Kertahayu, Salurkan BLT Secara Simbolis kepada Warga Sakit (2)
Pemerintah Desa Kertahayu menyalurkan BLT Dana Desa

Kepala Desa Kertahayu, Yari Budiana, mengatakan bahwa bantuan program Pemerintah Pusat untuk warga terdampak wabah virus corona atau Covid-19 tersebut, diserahkan kepada warganya yang telah di verifikasi dan dipalidasi sebelumnya, dengan jumlah penerima sebanyak 183 KK.

“Semoga mereka yang menerima adalah PKM yang benar-benar tepat sasaran, dan keluarga paling membutuhkan, serta mereka benar-benar yang belum menerima bantuan Pemerintah dari program lainnya, atau yang biasa disebut penerima dobel,” ungkap Yari.

Yari, juga menghimbau agar bantuan sebesar Rp 600 ribu per KK selama tiga bulan itu, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini