Pesona Romantis Warkop Gelas Batu, Menjadi Daya Tarik Pengunjung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Warkop Gelas Batu berdiri pada akhir bulan Oktober 2019 yang berlokasi di Jalan Sirandorung, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, memiliki daya tarik yang romantis bagi para pengunjung.

“Terciptanya warkop gelas batu ini, tempat nongrongnya anak ranto ini bermula terinspirasi dari ide-ide kreatif dalam dunia usaha yang dapat di jangkau ekonomi dan dapat di rasakan semua kalangan Masyarakat banyak,” kata Amin Wahyudi Harahap selaku pemilik usaha gelas batu, Senin (6/1/2020).

Selain itu, sebut Amin, dapat juga menjadi tempat pertemuan yang santai untuk mempererat silaturahmi sesama sahabat dan rekan yang lama tak bertemu dan menjadikan pesona romantis begitu terasa.

Ahmad Efendi Harahap sebagai masyarakat Labuhanbatu khususnya Rantauprapat sangat atusias menanggapi kehadiran Warkop gelas batu ini, selain setiap harinya dikunjungi oleh ribuan para pengunjung warkop gelas batu tetap memberikan pelayanan terbaik mereka dengan karyawan yang terlatih dan ramah tama dalam melayani pengunjung.

“Bukan saja menyediakan kopi dan roti bakar saja tapi berbagai macam kuliner yang tersedia di warkop gelas batu ini yang dapat menjadi pilihan selera bagi pengunjung,” beber Ahmad.

Sambungnya, sangat bangga dan mendukung masyarakat kalau memiliki ide kreatif yang dapat meningkatkan tumbuhnya ekonomi masyarakat banyak di Labuhanbatu. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini